17 Sep 2014

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Harga Smartphone Murah Terbaik dari Asus Zenfone

Banyak konsumen yang mencari harga smartphone murah, utamanya smartphone android, namun memilki fitur premium seperti yang diharapkannya. Jika anda memang sedang mencari gadget semacam itu, maka pilihan pertama mestilah jatuh ke Asus Zenfone. Gadget ini banyak dipuji dan mendapat review sebagai smartphone terbaik untuk android dengan fitur canggih namun harga yang sangat terjangkau.

Ada 3 pilihan dari seri Asus Zenfone ini, yaitu meliputi Asus ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6 dengan berbagai keunggulannya. Untuk memberikan gambaran tentang keunggulan masing-masing unit dari smartphone android terbaik itu, berikut uraiannya.

1.Asus ZenFone 6

Smartphone ini tampil dengan layar 6 inci dan ukuran 166.9 mm x 84.3 mm x 5.5-9.9 mm yang lebar sehingga disebut pula sebagai phablet atau smartphone tablet. Dengan berat yang hanya sekitar 200 gram saja menjadikannya ringan untuk dibawa kemanapun. Dengan resolusi 720x1280 pixels serta 245 ppi pixel density yang didukung teknologi HD IPS+ dan audio SonicMaster menjadikannya sebagai gadget yang terlihat elegan dan sempurna untuk pengalaman navigasi dan hiburan yang sangat menyenangkan. Apalagi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 anti gores membuatnya makin kokoh dan mantap.

Smartphone Terbaik
Asus Zenfone 6

Begitu juga menyangkut fitur yang dibenamkan di dalam gadget yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan ini juga sangat mumpuni. Lihat saja prosesor Asus ZenFone 6 yang menggunakan Intel Atom Z2580 dengan kekuatan 2 GHz dan PowerVR SGX544MP2 untuk GPU yang menjanjikan performa tertinggi di kelasnya. Kamera utama juga menggunakan resolusi 13 MP dengan inovasi teknologi ZenUI yang akan membuat kegatan memotret seperti layaknya fotografer profesional. Selain mudah dalam penggunaannya, kualitas hasil fotonya juga sangat tajam dan berkualitas seperti hasil jepretan kamera canggih.

Smartphone dengan layar 6 inci ini juga dilengkapi teknologi PixelMaster, sebuah inovasi yang dihasilkan Asus untuk hasil foto yang mudah, efisien, dan berkualitas. Ada beberapa fitur yang mengiringi inovasi ini, yaitu Selfie Mode, Depth of Field Mode, Low-light Mode, serta Time Rewind yang meningkatkan performa kamera maupun memudahkan merekam foto dan video dengan hasil yang sangat berkualitas.

2.Asus ZenFone 5

ZenFone 5 tampil dengan layar 5,5 inci yang didukung teknologi IPS 1,280x720 piksel yang mampu dikoversi ke 293 pixel per inci yang berkualitas. Dengan layar yang sangat tajam dan tipis, kinerjanya juga setara dengan kakaknya ZenFone 6. Apalagi kamera yang disematkan pada smartphone dengan layar 5 inci ini juga cukup tinggi, yaitu 8 MP untuk kamera utama dan kamera tambahan 2 MP.

Harga Smartphone Terbaik
Asus Zenfone 5

Dengan desain yang sangat menarik dan berbagai pilihan warna yang bisa dipersonalisasi sesuai keinginginan pengguna, harga smartphone terbaik ini ditawarkan di kisaran Rp 2 jutaan yang menjadikannya sebagai smartphone murah untuk performa yang tinggi di kelasnya itu. Jenis ponsel ini juga telah mengusung teknologi ZenUI maupun PixelMaster yang akan menjadikan kegiatan fotografi sangat menyenangkan dan berkualitas.

3.Asus ZenFone 4

Smartphone dengan layar 4 inci ini juga tampil menawan yang mengusung berbagai fitur premium yang berkualitas. Lihat saja kapasitas kameranya yang cukup canggih dengan resolusi 5 MP dan fasilitas slot mikroSD untuk penyimpanan data yang lebih besar. Asus ZenFone 4 juga tersedia dalam berbagai warna cover pilihan yang mudah diganti, seperti warna Solar Yellow, Charcoal Black, Pearl White, Sky Blue, ataupun Cherry Red yang menawan. Dengan desain elegan dan fitur menawan, ponsel pintar ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 1 jutaan yang menjadikannya sebagai smartphone murah dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Smartphone Murah
Asus Zenfone 4

Demikianlah perkembangan terkini menyangkut tentang Asus Zenfone smartphone android terbaik yang kehadirannya membuat heboh dan menyedot perhatian pengguna gadget di tanah air. Untuk melengkapi info harga smartphone murah terbaik ini, sebaiknya anda lihat video di bawah ini untuk memantapkan pilihan anda terhadap smartphone android istimewa ini.